Fongers Owner Club Collection’s

Mohon maaf,  FG JS50, BDG 60 1924, BB60 1926 dan FG H65 1938 belum kami upload detail lengkapnya. Silahkan klik judul pada halaman untuk detailnya.

1. Fongers BB 60 1926 rem “U”

image

2. Fongers BDG 60 1924 rem “U”

image

3. Fongers BB 60 rem ‘botolCIMG0063

4. Fongers CCG 60 rem “botol” 1930

CIMG0078

5. Fongers D 65 1940

CIMG0118

6. Fongers CCG 60 torpedo 1904

image

7. Fongers PFG ‘”gapit”

CIMG0102

8. Fongers JS 50

CIMG0090

9. Fongers H65 1938 

image

62 Tanggapan to “Fongers Owner Club Collection’s”

  1. senengnya banyak yang share tentang Fongers, cuman saya share saya boleh dibilang anak baru di dunia “per-onthel-an” dan kebetilan baru baru ini saya menemukan fosil sepeda fongers seri BD 55 dengan seri 8766-7 kira kira buatan tahun berapa ya? matur nuwun

  2. putu eddy Says:

    i love fongers…………. kata2 yang saya masih ingat ketika bertemu dengan andre koopmans di bali dia sempat mengatakan satu hal yang saya ingat sampai sekarang “keeps your fongers” itu kata2 yang membuat hati ini tambah jatuh cinta kepada FONGERS..

  3. A2293 dibawahnya A40, minta tolong dibantu ,tx

  4. bs cek no seri sepeda fonger ini tahun berapa n seri berapa, tmksh

  5. Ass. Wr. Wb. Mohon maaf…kalo boleh kpd siapa saja yg sangat mengerti tentang fongers…saya punya fongers martini seri A33940…kalo dilihat dr lampu stopan belakang sepertinya th ssdh 60an…tp kok nggak ada tulisan PFG…bahkan stangnya masih tertulis fongers…dan serelah saya masukkan daftar yg ada…kok jawabannya sepeda fongers saya ini tidak masuk dalam daftar…saya jadi bingung…mohon penjelasannya…sebelum dan sesudahnya terimakasih…wass.wr.wb…..

  6. Eka Cerbon Says:

    salam onthel… sy punya warisan sepeda dari Alm kakek sy. Ktnya FONGERS tp emblemnya ngk ada, frame depan sbelah kiri ada HH 60, yg d bwh sadel 231486. Apa bener itu FONGERS ? Mohon pencerahan…matur suwun…

  7. Mohon penjelasan saya pernah melihat Fongers BB 58 ? katanya type BB 58 itu tidak ada ? Mohon penjelasan pak !

  8. semua tipe ada ,, dari BB , HZ sampai H .. tapi kenapa seri HH tidak ada/ tidak di tampilkan? , apakah seri HH itu sebenarnya tidak ada? atau bagaimana ya?? tolong pencerahanya.. terimakasih _ suwun..

  9. salam kenal mas i’ns. sy hebri dari sragen… sy punya fongers yag bertuliskan HZ65( tapi tulisan tidak di T atas garpu depan, melainkan di T atas sebelah kanan. kira” tepatnya di bahu depan sebelah kanan atas) yg saya bikin bingung rangkanya tidak 26 an melainkan hanya 24 mas. di braket bawah ada pantek 2 dan ada non seri 132508 dan no rangka bawah sadel 35407-8- gera depan model YY mas. temen sy bilang itu juga fongers tapi sy masih agak ragu dengan pernyataan itu. apakah fongres yang sy miliki itu asli buatan fongers ato hanya pemanis ontel kuno yang dibikin mirip fongers. mohon pencerahanya mas email sy : ahebri@yahoo.com

  10. salam kenal dari jember mas i’ns, sy ndak habis pikir , waktu dan dana yg dibutuhkan wow ………… fongers merasuk sukma,
    sedikit sharing mas , saya ada seri P seri 11 thn 1960 mohon pencerahannya mas

    • Halo mas Sony, yang jelas waktu pastinya….dana sebenarnya tidak juga, karena memulai sebelum harganya melambung. Kalo sekarang hiiiiiiii….ngeri juga…!

  11. wah salut buat pak Iin,pendiri fongersclub indonesia,sukses slalu ya pak

  12. Om klo cari klem stang fongers bb ato bdg dmana ya n sampe berapa ya? Mumet mencarinya

  13. Imam Fongers Says:

    waaacchh….koleksinya Bupati Dardjo muantab sekalee…….aq pengen cepet2 maen ke dardjo……….menimba ilmu tentang FONGERS, hehehehe…….

  14. epy kusnandar Says:

    Alhamdulillah sejak 23 April 2011 aku sudah menemukan pendamping hidup, FONGERS heren fiet nomor frame 13291, akan kukayuh hingga ke negeri belanda. Hatur nuhun Kang In’s Van Ros atas inspirasinya.

  15. hehe klo ada yg mau lepas BB nya sms 085220286075

  16. udien like ontel Says:

    wuihh muanteb pooll koleksinya om in…bikin ngiler om

  17. epy kusnandar Says:

    aku sedang mencari pendamping hidup : FONGERS JANTAN ini nomor hpku 0817 918 0218, epy_kusnandar@ymail.com

  18. Mas, saya mao ngajak tukar link, ini link ku ( galeri45.do.am ).
    sekalian sedikit promo bolehkan, bagi kawan2 yang ingin mencari aksesoris sepedah ontel, silahkan kunjungi website ku juga ya…. terimakasih… 😀

  19. dwi fitri susanto Says:

    aku yo seri bb

  20. santo-cepot Says:

    Mas Iin memang kolektor fongers sejati. sungguh koleksi yg bikin ngiler. pokoknya mantap dah… !! jadi pengen aku…..

  21. @ suga: kirim gambarnya ke myfongers@yahoo.com

    Tks,
    in’s

  22. saya punya speda HZ 65 tromol, ada yg mau ganti ngrawat?

  23. @mas ins numpang ..aku ada BB 65 rem botol.. karena ketinggian mau sy lay off..siapa minat.. spirit_hati@yahoo.com

  24. agoes soebagio Says:

    attn. to D 74 TI kirim pict.nya dong ke agus_kdc@hotmail.com, aq minat serius nih.thx your reply

  25. @ D 74 TI: bisa kirim gambar dan info harga ke ruwetenan88@gmail.com ?

  26. saya pengin banget punya fongers 24 yg tinggi gagah, tapi sya masih punya raleigh verseneleng 3 biji. kali aja ada yg mau barteran

  27. ifoel - zip tshirt jogja Says:

    buat yg inginkan tshirt onthelist, bs hub. 081578883297, ifoel : dah biasa tampil di event event onthel meski blm lama. Cisadane, dan CEPOT juga hadir kemarin…..
    http://www.facebook.com/profile.php?id=100000536565193#!/photo.php?fbid=171971236164094&set=a.100844573276761.1784.100000536565193

    stikist : masih ada, anak juga ada (konfirm saja)

  28. Benar2x sangat bagus buat nambah referensi ttg fongers…

  29. Aku punya BB 60 ada yang berminatkah?

  30. sepedahe apik-apik…haradelah!

  31. kalau anak cucunya gak mau warisan sepeda. kasihkan aku aja mas

  32. FIRMAN KASEP Says:

    sangat suka sekali , barangkali ada yg bisa saya pinang kang, saya baru punya satu sedang mencari pasangannya ni hehe… tks

  33. Andre Koopmans Says:

    Very nice collection / club of old Fongers, I especially like the very old ones (personal)
    I have not enough time to give comments on all bicycles individually, but there are a few very rare Fongers in this collection (club)
    Maybe you already know the website of “Beeldbank Groningen”, this gives realy wonderful photo’s of old Fongers history and bicycles;
    look at http://www.beeldbankgroningen.nl/
    It is in Dutch language, but if you are on the site, you fill in “Fongers” and than you van see 1720 photo’s (!!) about the history of Fongers, with lots of detail-photo’s of very old bicycles when they were new !
    You can zoon in an see everything.
    It is a super-site for Fongers-lovers !

    Greetings from Holland,
    Andre Koopmans

  34. selamat to Mas Iin, akhirnya bisa juga liat koleksinya…sepedanya mantap Mas…ati2 jangan dijual, he he he….bener2 oke banget Mas, selamat yo, ditunggu tampilan tambahan koleksinya yo

  35. Mahmud kosela probolinggo Says:

    Wach koleksinya oke buuaaanget coy

Tinggalkan komentar